Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image terhadap Minat Beli pada Produk Pond’s di Kota Surabaya

Authors

  • Sakinah Sakinah Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur, Indonesia
  • Hery Pudjoprastyono Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur, Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.54371/jiip.v7i12.6267

Abstract

Dalam dunia bisnis tiap tahun persaingan semakin meningkat, industri kecantikan merupakan suatu fenomena yang dapat diamati karena perkembangannya yang sangat pesat, maka perusahaan perlu memiliki inovasi baru yang berdampak pada minat beli konsumen. Tujuan penelitian ini untuk menguji serta menilai pengaruh brand ambassador dan brand image terhadap minat beli pada produk Pond’s di Kota Surabaya. Jenis penelitian ini ialah kuantitatif. Sebanyak 100 responden yang diambil sesuai dengan persyaratan pengambilan sampel. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability dengan metodologi purposive sampling. Pendekatan analisis data memakai program SMART PLS. Dari hasil penelitian, brand ambassador dan brand image berkontribusi terhadap minat beli pada produk Pond’s di Kota Surabaya.

Published

2024-12-02

How to Cite

Sakinah, S., & Pudjoprastyono, H. . (2024). Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image terhadap Minat Beli pada Produk Pond’s di Kota Surabaya. JIIP - Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 7(12), 13695-13700. https://doi.org/10.54371/jiip.v7i12.6267