Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image terhadap Minat Beli pada Produk Pond’s di Kota Surabaya
DOI:
https://doi.org/10.54371/jiip.v7i12.6267Abstract
Dalam dunia bisnis tiap tahun persaingan semakin meningkat, industri kecantikan merupakan suatu fenomena yang dapat diamati karena perkembangannya yang sangat pesat, maka perusahaan perlu memiliki inovasi baru yang berdampak pada minat beli konsumen. Tujuan penelitian ini untuk menguji serta menilai pengaruh brand ambassador dan brand image terhadap minat beli pada produk Pond’s di Kota Surabaya. Jenis penelitian ini ialah kuantitatif. Sebanyak 100 responden yang diambil sesuai dengan persyaratan pengambilan sampel. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability dengan metodologi purposive sampling. Pendekatan analisis data memakai program SMART PLS. Dari hasil penelitian, brand ambassador dan brand image berkontribusi terhadap minat beli pada produk Pond’s di Kota Surabaya.